Eagle Eye Networks Perkenalkan Konektivitas Cloud EE Connect

Eagle Eye Networks memperkenalkan EE Connect yang memungkinkan produsen video untuk menghubungkan kamera, DVR, dan encoder ke cloud. Solusi terbuka yang dirancang Eagle Eye dengan SDK open source dan domain publik spesifikasi terbuka ini, membuat video surveillance dioperasikan lebih mudah oleh integrator, installer maupun pelanggan.

Bahkan, menurut CEO Eagle Eye Networks, Dean Drako, dengan pengalaman perusahaan selama 10 tahun dalam pengembangan Cloud Camera Eagle Eye Network, merasakan sistem terbuka ini terbukti lebih baik dibandingkan sistem tertutup. “Kami memiliki pengalaman luas dalam mengintegrasikan kamera dan perekam dari produsen top di dunia. Sekarang kami mengemas pengalaman dan keahlian keamanan siber kami ke dalam solusi terbuka ini dengan memperkenalkan EE Connect,” kata Drako.

EE Connect tersedia untuk semua produsen kamera, pengguna akhir, dan pembuat VMS. Produsen kamera yang menanamkan EE Connect dapat membuat kameranya beroperasi dengan sistem cloud apa pun yang mengimplementasikan EE Connect, termasuk platform Eagle Eye CameraManager dan Eagle Eye Cloud VMS. Dipastikan juga, bahwa kamera berkemampuan cloud akan secara maksimal dilindungi cybersecurity. “Jadi spesifikasi EE Coonect yang baru memungkinkan industri tetap fokus pada pengamanan fisik dan Eagle Eye Networks dapat diandalkan untuk menjamin keamanan siber,” jelas Drako.

Sementara itu, Ketua Security Industry Association Standards Committee, Steve Van Till, berpendapat bahwa apa yang dilakukan Eagle Eye di pasar keamanan ini benar-benar unik. Pasalnya, dirinya melihat belum pernah ada pendekatan open source yang sesukses ini di ekosistem keamanan. “Ketersediaan source code dan SDK EE Connect dapat mengakhiri pendekatan sistem tertutup yang mempersulit integrator dan pengguna akhir untuk memilih sistem tanpa takut ketinggalan zaman,” tandasnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.